MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 02 April 2018

Blusukan ke Kecamatan Tallo Makassar, Ini Kata Prof NA


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah (Prof NA) melakukan blusukan di Kelurahan Rappokalling, Rappo Jawa Kecamatan Tallo Makassar. Minggu, (1/4/2018).

Dalam sambutannya dihadapan warga Rappo Jawa, Prof NA menuturkan, dirinya tidak perlu berbicara banyak karena warga di sini juga sudah tahu bagaimana , Bantaeng yang dulu dikenal sebagai daerah mati, sekarang menjadi daerah wisata yang patut di contoh oleh kota lain.

"Saya tidak usah banyak bicara, karena saya juga anak Pongtiku, dan juga saya punya keluarga di Rappo Jawa dan Rappokalling", ucap Prof NA yang disambut dengan teriakan warga nomor tiga ji Nassami.

Lebih lanjut pasangan Andi Sudirman Sulaiman ini mengatakan jika ada yang mencoba memberikan uang misalnya 200 ribu, anggap saja itu adalah sedekah tapi pilihan kita tetap di hati.

"Artinya jika ada pemimpin seperti ini kelaknya jangan harap bisa dekat sama warga karena kita sudah dibeli. Dan Alhamdulillah, saya pak/ibu, kita bisa jalan-jalan ke Bantaeng melihat kantor bupati disana itu terbuka dan menerima saran dan masukan dari warga agar bisa sinergi dan membangun Sulsel lebih Jaya ke depannya", tukas Prof NA sontak warga Takbir dan pilih Prof-Andalan nomor 3. (Fatahillah Mansur)