MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 22 April 2018

Blusukan ke Pasar Tradisional Bajoe, Prof Andalan Sapa Pedagang Cendol

Nurdin Abdullah berbincang dengan salah satu pedagang di bajoe. Minggu, (22/4/2018). Suasana Keakraban Pada Blusukan Prof Andalan di Pasar Tradisional Bajoe (Foto: Istimewa)

smartcitymakassar.com - Bone - Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan  periode 2018-2023, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, Minggu (22/4/2018) usai sholat Subuh berjamaah di Mesjid Agung Bone, berkunjung ke Pasar Tradisional Bajoe, kecamatan Tanete Riattang Timur, Watampone, kabupaten Bone.

Pasangan bertagline "Prof Andalan" ini mengunjungi pedagang di Pasar Tradisional Bajoe, sebelum melaksanakan kampanye akbar di Stadion Persibo Bone hari ini (22/4/2018).

Bersama tim dan simpatisan dari berbagai daerah di Sul-Sel yang datang untuk menyukseskan kampanye akbar Prof Andalan, Nurdin Abdullah tampak berbaur dan bercengkerama hangat serta mendengarkan aspirasi dari para pedagang.

Nurdin Abdullah yang dikenal sebagai pemimpin yang memiliki banyak inovasi dan kerja nyata, tidak hanya sekadar berkunjung ke Pasar Tradisional Bajoe saja, dia juga membeli ikan, langsat, pisang, gula merah, dan banyak lainnya yang dijajakan para pedagang disana.

Suasana keakraban sangat jelas terasa, pedagang dan warga sekitar sangat antusias menerima kunjungan dari Calon Gubernur Sul-Sel ini.

Prof Andalan, bersama tim dan simpatisan dalam kesempatan itu, juga menyempatkan untuk membeli dan menyantap Cendol, salah satu makanan tradisional Sul-Sel yang dijajakan di dekat pasar.

Penjual cendol yang dagangannya diborong habis oleh tim Prof Andalan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan mendoakan agar Nurdin Abdullah terpilih menjadi Gubernur Sul-Sel.

"Pilihanku selama ini tidak salah karena bapak sangat sederhana seperti yang orang bicarakan", ujarnya. (Fatahillah Mansur)