MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 12 April 2018

Enam Tahanan Kabur dari Mapolsek Makassar, Tiga Telah Diringkus Kembali


Foto: Ilustrasi  

smartcitymakassar - Makassar - Sebanyak enam orang tahanan di Mapolsekta Makassar kabur dari sel, Jalan Kerung-Kerung, Kelurahan Mardekaya Utara, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, (10/4/2018)

Informasi yang berhasil dihimpun Tim Pencari Fakta di Tempat Kejadian Perkara [TKP] bahwa setidaknya 6 orang tahanan tersebut kabur dengan cara menjebol tembok tahanan, menggunakan peralatan yang didapatkan dari dalam tahanan, lalu keluar seperti biasanya lewat akses keluar masuk kantor Polsek Makassar itu.

Kemudian, tiga pelaku berhasil ditangkap pasca aksi kabur tersebut, dengan lokasi yang berbeda-beda di dalam wilayah kota Makassar. Namun tiga tahanan lainnya hingga hari ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polsek Makassar. Tahanan yang kabur, merupakan gabungan kasus pidana, termasuk kasus pidana narkoba.

Kendati demikian, Kapolsek Makassar yang dikonfirmasi media enggan memberikan komentar terkait adanya tahanan yang kabur.

Sedangkan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani saat dihubungi Via WhatsApp mengatakan, bahwa terkait adanya tahanan kabur dirinya belum mengetahui sejauh mana informasi masih tersebut

"Saya tidak mengetahui hal itu, nanti saya informasikan kembali kalau sudah tahu infonya,"kata Dicky Sondani, sekira pukul 20:13 wita tadi malam. (Fatahillah Mansur)