MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 02 April 2018

Ini Kelanjutan Penyerangan Posko Damkar Oleh Orang Tak Dikenal


Foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar - Makassar - Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar angkat bicara tentang posko pemadam kebakaran di wilayah utara yang diserang orang tidak dikenal (OTK) yang terjadi Minggu kemarin.

Menurut AKP Benny Pornika S.IK Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, pihaknya belum bisa menetapkan sebagai tersangka meski kami sudah menahan 3 orang, dan 2 sebagai saksi.

Lebih lanjut Benny Pornika menuturkan, pihaknya menyayangkan dari petugas Damkar karena pihak kepolisian sudah menyurati pihak Damkar namun sampai hari ini belum ada tanggapan dari pihak Damkar.

"Sangat disayangkan, sampai detik ini pihak Damkar juga belum ada respon, dan dimana pemberitaan yang dia ajukan ke kepolisian itu tidak benar adanya atau hoax, seperti laporan adanya senpi dan sajam (ketapel, busur, parang, dan badik)", tegasnya, kepada media. Senin, (2/4/2018).

Laporan yang diterima seperti adanya sajam, setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam di TKP, itu tidak ada barang bukti  didapatkan di TKP, ungkap Benny Pornika.

"Harapan kami agar pihak Damkar ini secepatnya menanggapi surat dari kepolisian tersebut, karena kami juga tidak mau gegabah dalam mengambil tindakan atau keputusan", pungkasnya. (Fatahillah Mansur)