MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 09 April 2018

Pemilihan Ketua RT 04, Para Calon Komitmen Dukung DIAmi

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pemilihan Ketua RT di RW 10 Kelurahan Pabaeng-baeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassaar berlangsung demokratis, aman dan lancar.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman H. Andi Parenrengi (HAP), Minggu 08 April 2018 yang diikuti sebanyak 3 Calon. Nomor urut 1 Haji Arsyad Daeng Tompo, nomor urut 2 Anshar Daeng Naba dan nomor urut 3 Hj. Nurhani.

Melalui pemilihan langsung yang diikuti seluruh warga RT 04, nomor urut 3 Hj. Nurhani berhasil mendapatkan suara lebih banyak dibanding dua calon lainnya.

Ketua RT terpilih, Hj Nurhani dalam orasinya menyampaikan ucapan terima kasih dan mengajak seluruh elemen agar menjaga kedamaian dan ketentraman warga RT 04.

"Terima kasih atas dukungannya semua, bapak ibu mari kita sama-sama untuk RT 04 kedepan" Kata Hj. Nurhani di kediaman HAP. 

Selanjutnya, Ibu RT ini menegaskan kepada warga untuk ikut bersamanya mendukung pasangan nomor.urut 2, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto - Indira Mulyasari Paramaatuti (DIAmi). 

"Setelah pemilihan ini, bapak ibu mari kita sama-sama untuk DIAmi di Makassar" Ucapnya sambil mengangkat salam dua jari.

Dilain sisi, menurut Andi Farid Parenrengi sebagai tokoh pemuda di RT tersebut, pemilihan yang berlangsung begitu demokratis, aman dan lancar.

"Pemilihan berjalan demokratis, semoga ini menjadi miniatur terkecil di pemilihan yang kapasitasnya lebih besar, mengutamakan perdamaian dan bertarung dengab serius di bilik suara" Ujar Andi Farid. (**Iskandar Burhan)