MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 02 April 2018

Sambut Kunjungan Kapolrestabes Makassar, Polsek Makassar Gelar Yasinan Bersama Anak Yatim


Foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Makassar - Kapolsek Makassar mengadakan acara silaturahmi dengan kedatangan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi, yang dirangkaikan dengan yasinan bersama anak panti asuhan, di kantor Polsek Makassar jalan Kerung-kerung. Senin, (2/4/2018).

Kombes Pol Anwar Efendi dalam sambutannya mengatakan, jika kunjungannya memang sudah terjadwal yang di agendakan oleh atasannya, dan di Polsek Makassar sendiri sudah yang ketujuh, dan keseluruhan ada 12 Polsek yang dinaungi oleh Polrestabes, dengan melakukan kunjungan silaturahmi sesuai intruksi dari Kapolda.

Lebih lanjut Kombes Pol Anwar Efendi menuturkan untuk berkewajiban turun silaturahmi sampai kebawah tingkat kecamatan untuk menyatukan persepsi baik TNI, Polri sampai kebawah kalau di TNI ada babinsa, di kepolisian ada kabid kamtibnas agar bersama-sama menjaga Pilkada di Sulsel dan Makassar secara damai.

"Terutama masalah hoax itu bagian dari sosialisasi karena, itu bisa muncul pemicu nanti permusuhan, perpecahan dan ini harus diperangi oleh semua warga untuk memerangi anti terhadap hoax, dan saya rasa masyarakat dewasa ini sudah bijak dalam menyikapi hal tersebut meski dari kepolisian sendiri juga senantiasa melakukan sosialisasi pencegahan anti terhadap hoax", beber Kombes Anwar.

Sekedar diketahui dalam acara Silaturahmi dengan kedatangan Kapolrestabes Makassar turut hadir Dandim Ahmad Sah, Sekcam Makassar. (Fatahillah Mansur)