MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 18 April 2018

Terpilih Ketua Pertama DPK KNPI Sangkarrang, Ucapan Selamat Mengalir ke Sardi


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Untuk pertama kalinya, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar Musawarah Kecamatan (Muscam) untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Sangkarrang, pada Selasa (17/04/2018).

Muscam yang digelar di Pulau Kodingareng, Kelurahan Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang dengan tema "Regenerasi Pemimpin untuk Menciptakan Pemuda Kreatif" akhirnya memilih Sardi sebagai Ketua DPK KNPI Sangkarrang Periode 2018-2021.

Sardi terpilih secara aklamasi karena calon lawannya, Faisal memilih membatalkan maju bertarung.

Pasca terpilih ucapan selamat mengalir ke Sardi diantaranya dari Humas Kelurahan Kodingareng, Muh. Nasrullah.

"Buat adinda Sardi selamat atas terpilihnya sebagai ketua. Mudah-mudahan KNPI Sangkarrang bisa menjadi wadah pemersatu bagi pemuda pemudi yang ada di Kecamatan Sangkarrang sehingga bisa menciptakan pemuda pemudi yang kreatif dan bisa membangun Kepulauan Sangkarrang kedepannya," ucap Muh Nasrullah, Humas Kelurahan Kodingareng.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Makassar, Ryo Christopher Aviary, turut menyampaikan terima kasihnya terkhusus kepada Koordinator Wilayah Kecamatan Sangkarrang dan jajarannya yang telah sukses menyelenggarakan muscam perdana.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Korwil Kecamatan Sangkarang dan seluruh pengurus yang telah menyisihkan waktu untuk sempat hadir di kegiatan Kecamatan Sangkarang. Semoga muscam pertama ini bisa disusul dengan muscam-muscam berikutnya, dengan segala persiapan yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak, hormat saya," kata Ryo.

Muscam dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Sitti Subaedah, Lurah Kodingareng, Ruslan Jufri, Anggota DPRD Makassar, Saharuddin Said (putra kelahiran Pulau Barrang Ca'di), para OKP, serta para tokoh masyarakat pulau.*  (Iskandar Burhan)