MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 02 April 2018

Warga Tallo: Hanya DIAmi yang Pro Rakyat, Kami Komitmen dan Isi Formulir Instagram

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Masyarakat Kota Makassar, tepatnya di RT 02, RW 03 Kelurahan Wala-Wala, Kecamatan Tallo, menyambut baik program Instagram DIAmi sebagai sarana menyampaikan inspirasi masyarakat yang diakomodir oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi). 

Program ini akan menjadi program resmi Pemerintah Kota Makassar tahun 2019-2024 mendatang.

Salah satu warga kelurahan Wala-Wala, Sitti Rohani, menyambut baik program Instsgram DIAmi. Menurutnya, program tersebut adalah program yang membuat warga yakin jika pemerintah kota Makassar serius menjawab kebutuhan masyarakat di masa akan datang.

Dia juga menyatakan, warga Tallo siap melawan jika ada pihak yang coba mengganggu program Instagram yang akan menjadi wadah perbaikan nasib rakyat.

“Warga di sini sangat antusias menerima program Instagram DIAmi. Kami menilai ini adalah cara baik pemerintah kota Makassar untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Karena kami juga komitmen maka kami isi formulirnya,” ungkapnya, Minggu (1/4/2018).

Sitti Rohani menambahkan, jika program Instagram DIAmi ini adalah kontrak politik yang yang sangat lama dibutuhkan masyarakat kota Makassar yang transparan antara masyarakat dengan pemerintahnya.

“Ini sangat memudahkan kehidupan masyarakat disekitar ditempat tinggalnya. Karena yang menjadi kebutuhan atau usulan masyarakat kedepan akan ditangani langsung oleh instansi terkait tanpa ada perantara lagi. Ini kontrak politik yang menjanjikan, bukan janji atau asal omong,” bebernya. (*Iskandar Burhan)