MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 17 Mei 2018

Andi Sudirman Beberkan Trik Membentengi Diri dari Paham yang Menyimpang dari Ajaran Agama

Andi Sudirman buka puasa bersama warga Sinjai (foto: Istimewa) 

smartcitymakassar.com - Sinjai - Andi Sudirman Sulaiman hadir dalam acara buka puasa bersama dengan tim pemenangan serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Kali ini Andi Sudirman mengawali tatap mukanya dengan memberikan kultum sebelum menantikan waktu berbuka dengan mengusung tema Pentingnya berbenah diri dan membekali anak-anak kita dengan ajaran Agama.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Andi Sudirman tiba di Kabupaten Sinjai di dampingi oleh Pengawal Pribadinya (WALPRI) serta tim pemenangannya, Andi Sudirman menyempatkan diri melaksanakan sholat Magrib bersama. Usai menyantap hidangan buka puasa di posko pemenangan Jl.A.Pangeran Pettarani Kec.Sinjai Utara Kab.Sinjai Kamis,(17/05/2018)

"Ini kunjungan saya yang pertama pada bulan suci ramadhan, tentu akan menjadi cerita tersendiri buat saya dan semoga bulan suci ini tidak menjadi alasan buat kita semua untuk bermalas-malasan dan tetap beraktifitas seperti biasanya dan saya menghimbau kepada warga agar mengajarkan ajaran agama kepada anak-anak kita", Ujar Andi Sudirman.

Tak hanya itu Cawagub Andi Sudirman membeberkan trik membentengi anak generasi kita dari paham yang menyimpang pada kultum sebelum berbuka.

1. Peran orang tua diharapkan ikut pro aktif untuk mendekatkan anak2nya dengan fundamental agamanya sejak usia dini.
2. Melakukan pengawasan dan memonitoring ruang lingkup pergaulan anak dari pemahaman pemahaman yang membahayakan.

Sementara itu warga setempat merasa bersyukur dan senang sekali atas kunjungan calon wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman di daerahnya.

"Kami sangat bersukur karena kami sempat di kunjungi oleh Calon Wakil Gubernur SulSel pasangan nomor urut tiga Prof-Andalan. Untuk itu kami senantiasa berdoa semoga pihaknya mendapat ridho dan kemenangan untuk memimpin sulsel kedepannya", kata Adi salah satu warga yang berbincang kepada Andi Sudirman.

Sekedar diketahui juga kegiatan buka puasa bersama ini, nampak dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama serta pengusaha di daerah Sinjai. (*Fatahillah Mansur)