MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 17 Mei 2018

Andi Sudirman Buka Puasa Bersama Warga Sinjai

foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Sinjai - Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) hadir dalam acara buka puasa bersama dengan tim pemenangan serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Kali ini, Andi Sudirman mengawali tatap mukanya dengan memberikan kuliah tujuh menit (Kultum) menantikan waktu berbuka dengan mengusung tema Pentingnya berbenah diri dan membekali anak-anak kita dengan ajaran Agama.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Andi Sudirman tiba di Kabupaten Sinjai didampingi tim pemenangannya. Kunjungan buka puasa pertama ini, Andi Sudirman menyempatkan diri melaksanakan sholat magrib hingga tarwih bersama warga di posko pemenangan Jl.A.Pangeran Pettarani Kec. Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Kamis,(17/05/2018).

"Kunjungan ini akan menjadi cerita tersendiri buat saya dan semoga bulan suci ini tidak menjadi alasan buat kita semua untuk beraktifitas seperti biasanya dan saya menghimbau kepada warga agar mengajarkan ajaran agama kepada anak-anak kita", Ujar Andi sapaan akrab Andi Sudirman Sulaiman.

Lanjut warga setempat merasa bersyukur dan senang sekali atas kunjungan calon wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman di daerahnya.

"Kami sangat bersukur karena kami sempat di kunjungi oleh Calon Wakil Gubernur SulSel pasangan nomor urut tiga Prof Andalan untuk itu kami senantiasa berdoa semoga pihaknya mendapat ridho dan kemenangan untuk memimpin sulsel kedepannya", ujar Adi warga setempat.

Kegiatan buka puasa bersama ini, juga nampak dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama serta pengusaha di daerah Sinjai. (*Fatahillah Mansur)