MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 26 Mei 2018

Andi Sudirman Isi Bulan Suci Ramadan dengan Berdakwah


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Menyambut tahun politik yang bersamaan dengan bulan suci Ramadan tentu setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menjalaninya begitupula Calon Wakil Gubernur SulSel Andi Sudirman Sulaiman.

Paslon nomor urut tiga ini menghabiskan waktunya untuk menghadiri undangan berbuka puasa di setiap wilayah SulSel termasuk di Desa Laiya Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros. Sabtu (26/05/2018).

Menghadiri undangan acara buka puasa bersama di kediaman Andi Sirajuddin, terlihat hadir Andi Muhammad Arsyad ketua DPC PDIP sekaligus anggota DPRD Kabupaten Maros.

Sebelum berbuka puasa Andi Sudirman sempat berbincang panjang lebar ternyata ada hubungan keluarga antara Andi Sudirman dan Muhammad Arsad.

Usai berbincang Andi Sudirman juga menyempatkan diri untuk mengisi waktu senggang membawakan kultum dengan tema Cara Berpolitik Dalam Islam.

Disamping itu, Andi Sirajuddin sebagai tuan rumah mengapresiasi dan memuji semangat Andi Sudirman karena sampai saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berdakwah.

"Semangat muda seperti ini yang menjadi harapan bangsa bukan hanya dapat diandalkan dalam bekerja namun bisa juga diandalkan dari segi agama sebagai bekal akhirat," ujarnya.

"Tidak salah kami memilih pemimpin yang betul-betul figur generasi Andalan terlebih lagi Prof Nurdin Abdullah dengan kerja nyatanya di Bantaeng selama dua periode semua untuk sulsel kedepannya yang lebih jaya," tutupnya.*  (Fatahillah Mansur)