MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 24 Mei 2018

Andi Sudirman Sulaiman Beri Kultum di Desa Buae Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap.

Andi Sudirman beri Kultum jelang buka puasa di Sidrap (foto:Istimewa)   

smartcitymakassar.com - Sidrap - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman disambut hangat oleh tokoh masyarakat desa Buae kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap. Selasa, (22/5/2018).

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman memberikan kultum dengan mengangkat tema tentang pentingnya istighfar dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Tobing salah satu tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh di desa Buae kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap mengatakan dirinya tidak menyangka jika undangan yang disampaikan ke Cawagub direspon positif oleh pak Andi Sudirman Sulaiman dan menyempatkan hadir di acara tersebut.

"Saya tidak sangka jika undangan yang diberikan, direspon positif dan hadir langsung di tengah-tengah kita, yang pastinya senang dan bahagia kedatangan calon wakil gubernur pasangan pak prof Nurdin Abdullah tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut Tobing mengungkapkan, kedatangan beliau membawa harapan besar bagi warganya yang sebagian besar adalah petani, peternak sapi dan pekebun. 

"Dan baru kali ini ada pasangan calon yang mau mendatangi kampung kami berdakwah, dan bertukar fikiran dengan warga mencari solusi atas masalah yang selalu dihadapi di desa ini", ujarnya. (Fatahillah Mansur)