MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 27 Mei 2018

Andi Sudirman Sulaiman hadiri Buka bersama DPD PKS Kab. Gowa

Buka bersama Andi Sudirman Sulaiman dan PKS Gowa (foto: istimewa)    

smartcitymakassar.com - Sungguminasa - Semakin mempererat silatuhrahmi, Dewan Pimpinan Daerah PKS Kabupaten Gowa mengundang calon Wakil Gubernur nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman pada kegiatan berbuka akbar di kantor DPD PKS Kabupaten Gowa. Minggu, (27/5/2018).

Disaat pasangan calon lain gencar melakukan kampanye di daerah-daerah, Wakil Gubernur Sulsel Nomor urut 3 ini prioritaskan jalin silaturahmi dengan masyarakat. Sosok ini pun disambut hangat antusias masyarakat dengan yel-yel untuk pasangan Prof-Andalan ini.

"Hidup Wakil Gubernur ku, Hidup Wakil Gubernur ku, Hidup Wakil Gubernur ku. Ewa ki pak Wakil, Ewa ki," teriakan dari kerumunan massa.

Menurutnya jalinan silaturahmi itu sangat penting mengingat moment saat ini adalah bulan suci ramadhan.

" ini adalah bentuk jalinan silaturahmi kita," ungkap Andi Sudirman.

Sesuai jadwal,buka bersama ini dihadiri oleh Andi Maddussila Andi idjo, seluruh Pengurus DPC PKS se-Kecamatadn Gowa, Tokoh-tokoh masyarakat Gowa, Kader PKS, pendukung PKS, juga seluruh pendukung dan tim relawan untuk pemenangan Prof-Andalan.

Selanjutnya, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) mengatakan bahwa apa yang Prof-Andalan programkan 5 tahun kedepan  adalah sebuah usaha dalam hal menuju perubahan yang lebih baik kedepan.

"Semoga ini adalah langkah yang baik dan ridhoi oleh Allah demi perubahan dan kesejahteraan kita semua," lanjutnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Dewan Perwakilan Daerah PKS Kabupaten Gowa Trie Alfiard Hasyim mengatakan, dalam sambutannya bahwa dengan adanya sosok Prof-Andalan akan mempengaruhi juga kebesaran negara kita.

"Sulawesi Selatan adalah daerah terbesar yang ada di timur indonesia dan memiliki banyak bibit untuk dijadikan pemimpin. Maka dari itu PKS berpikir bahwa sosok yang mempunyai kematangan dalam kepemimpinan dan segudang prestasi ini harus terus didorong untuk memimpin kita," ucapnya saat ditemui di Kantor DPD PKS Kabupaten Gowa.

Kebijakan- kebijakan besar tentu membutuhkan orang yang sudah berpengalaman, Prof.H.M. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman dinilai cocok karena dilihat dari background ia paham tentang urusan kepemimpinan, kenegaraan, serta urusan kerakyatan.

"Inilah kami sangat bersyukur kepada Allah karena kami diberi orang-orang terbaik untuk di PKS," bebernya.

Khususnya Sulsel, dengan adanya sosok yang diusung oleh PKS seperti Prof. Andalan di pemilihan Kepala Daerah Provinsi bisa menumbuhkan banyak hal positif untuk pembangunan Indonesia Timur.

Lebih jauh Ketua umum PKS DPD Gowa Trie Alfiard Hasyim melaporkan bahwa masyarakat yang hadir hari ini sangat membludak.

" sebelumnya saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir atas kekurangan yang ada karena kami dari panitia hanya memprediksi 500 orang tapi yang hadir ternyata kurang lebih sekitar 700-an," ungkapnya. (#Fatahillah Mansur)