MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 09 Mei 2018

Besok, Supply Air PDAM Dimatikan Total Secara Bergiliran, Ini Penyebabnya


ilustrasi   

smartcitymakasar.com -MAKASSAR - Bagi pelanggan PDAM Kota Makassar siap-siap untuk menampung air. Pasalnya, adanya rencana pekerjaan pembenahan kebocoran jaringan pipa distribusi utama diameter 1.000 mm, di dekat Jembatan Pampang samping Kampus UMI Jl. Urip Sumoharjo.

Olehnya itu aliran dan supply air ke kota akan dimatikan total untuk sementara selama pekerjaan berlangsung. Adapun rencana pekerjaan akan dilaksanakan pada, Kamis, 10 Mei 2018, besok.

Kabag Humas PDAM Makassar, Muh Idris Tahir dalam pengumumannya, menyebutkan untuk utara kota supply air akan dimatikan pada, Pukul 11.00 hingga Pukul 21.00 Wita.

Sementara untuk timur kota supply akan dimatikan pada, Pukul 15.00 – Pukul 23.00 Wita. Adapun daerah yang akan terkena dampak yaitu air tidak mengalir secara total adalah :

Seluruh Kec. Tallo, Kec. Bontoala, Kec. Ujung Tanah, Kec. Wajo termasuk Pulau. Lakkang, Pampang, sekitar Kampus UMI, Kec. Tamalanrea, Kec. Biringkanaya, sebagian Kec. Panakkukang, Perum. Bukit Baruga, CV. Dewi, Abd. Dg. Sirua, Adipura, Muh. Jufri, Maccini Raya dan sekitarnya.

Untuknya itu, imbau Muh Idris, dimohon kepada seluruh pelanggan yang berada pada daerah yang kena dampak, kiranya dapat menampung air sebelum pekerjaan dilaksanakan. Supply air akan kembali normal beberapa saat setelah pekerjaan. Selesai dilaksanakan.

“Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan kiranya dapat dimaklumi,” tulis Kabag Humas PDAM Kota Makassar, Muh Idris Tahir. (Ril/Iskandar Burhan)