MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 05 Mei 2018

Camat Sangkarrang Bangga Atas Prestasi Timnya Pada Final Sombere dan Smart Lorong

foto: istimewa      

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Kecamatan Kepulauan Sangkarrang ikuti final Sombere dan Smart Lorong zona ll yang diselenggarakan digedung Kartini jalan Masjid Raya Makassar, Sabtu (05/05/2018).

Kecamatan kepulauan Sangkarrang mengikut sertakan seluruh wilayah kelurahannya yakni, kelurahan Barrang Lompo, Barrang Caddi, dan kelurahan Kodingareng. 

Pada final lomba Sombere dan Smart Lorong zona ll yang dihadiri oleh Plt walikota Makassar Syamsu Rizal tersebut, kecamatan kepulauan Sangkarrang berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi. 

Penghargaan tersebut yaitu, juara l UMKM terbaik, juara II yel-yel, juara lll kategori kue tradisional, dan kelurahan Barrang Lompo berhasil keluar sebagai lurah terbaik, dan berhak mewakili kecamatan Sangkarrang untuk babak final tingkat kota. 

Camat Sangkarrang Firnandar Sabara yang juga hadir pada kesempatan tersebut, mengapresiasi capaian timnya tersebut. 

Menurutnya, keterlibatan masyarakat dan pemerintah dalam mencapai tujuan menjadi indikator penting dalam sebuah pencapaian prestasi yang membanggakan. 

"Ini merupakan persembahan bagi masyarakat yang merupakan awal dari sebuah kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, mari terus kita jaga harmonisasi ini untuk tantangan yang akan kita hadapi kedepannya," kata Firnandar. (**Iskandar Burhan)