MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 16 Mei 2018

Cari Pisang Kekinian? Coba ini, 'BACOK' dengan Banyak Varian Rasa


foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Geliat usaha kuliner di Kota Makassar memang terua maju, dari mulai yang tradisional sampai yang kekinian, semua bisa tersaji untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Salah satunya yang membawa konsep kekinian yakni BACOK alias Banana Cokelat. Farid, pemuda yang menjadi kreator dibalik resep pisang kekinian BACOK mengaku banyak melihat kreasi kuliner yang ada di Kota Makassar, dan sekarang memilih mencoba untuk ikut andil memberi sajian kuliner yang baru di Kota Makassar.

"Konsepnya itu, Pisang yang kita bungkus dengan kulit lumpia, lalu digoreng, kemudian diatasnya kita balut dengan adonan rasa, ada Strowbery, Tiramisu, Green Tea, Cokelat, Cappucino", terang Farid.

Tidak sampai disitu, kata Farid, Pisang yang sudah dibalut adonan rasa tadi akan dihiasi dengan banyak pilihan Toping untuk menambah sensasi rasa berbeda pada Banana Cokelat. 

"Ada banyak pilihan Toping, mulai dari Kacang Almond, Oreo, Milo, Keju, Meses, Kacang, Palam Sugar, Choco Crunch, dan Corn Flakes", ungkapnya.

Dikemas dengan kotak dos, satu paket BACOK berisi 8 potong pisang. Untuk harganya, BACOK yang terbilang cemilan istimewa ini dibandrol sekitar 20 ribu sampai 30 ribu per kotak.

Jika pecinta kuliner ingin menikmati enaknya BACOK, bisa Iangsung hubungi lg @ba_cok, Whatsapp Farid 081355523452 atau bisa langsung mendatangi Stand BACOK di Jl. Sultan Abdullah Raya depan Kompleks Aspol Tallo Lama. (rls/Fatahillah Mansur)