MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 07 Mei 2018

Diduga Melaju Kencang, Angkot Ini Merangsek Taman dan Tiang Reklame


Kecelakaan Lalu lintas yang mengakibatkan salah seorang sopir Angkutan umum menabrak beberapa taman kota dan tiang reklame. Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (7/5/2018) dini hari. Ket : foto Fatahillah Mansur

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Kecelakaan Lalu lintas yang mengakibatkan salah seorang sopir mobil Angkutan umum (pete-pete) mengalami luka parah saat menabrak taman kota dan tiang reklame. Jalan Urip Sumoharjo Makassar subuh tadi pukul 03.52 Wita. Senin, (7/5/2018).

Bripka Andi Syahrir Jalo Kasat Lantas Polrestabes Makassar mengatakan, bahwa setelah mendapat laporan dari salah satu anggota yang jaga pos dirinya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurutnya, dari laporan yang sudah diterima bahwa sopir bernama Panca Hari Widyanto (20) berdomisili di Kabupaten Gowa jalan beringin samping Rujab, yang berprofesi sebagai sopir pete-pete jalur Sungguminasa-sentral, dengan bernomor polisi DD 1820 OI.

Ia menambahkan juga sopir ini dari arah Pettarani ingin mengambil angkutannya di jalan veteran, tapi saat menuju mobilnya mengalami kecelakaan dan menabrak beberapa taman kota dan tiang reklame.

"Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, dan sopir ini tidak mampu mengendalikannya karena sisopir juga diduga mengantuk, sehingga mobil yang digunakan sopir rusak parah dan sopir langsung dibawa ke rumah sakit Awal Bros Makassar karena, sopir mengalami cedera yang cukup serius", ungkap Bripka Andi Syahrir.

Dia juga menegaskan, bahwa dirinya masih akan melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut lagi. (Fatahillah Mansur)