MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 12 Mei 2018

Diterpa Isu Black Campaign, Jubir NH-Aziz : Black Campaign Dilakukan Oleh Orang Tidak Kreatif


Jubir NH-Aziz Andi Sri Kumala Putri, kiri (foto istimewa)    

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Andi Nurdin Halid menjadi korban kampanye hitam ( Black Campaign) dalam Pemilihan Gubernur Sulsel yang beredar di Sosial media.

Menanggapi hal tersebut, Juru bicara Nudin Halid - Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) Andi Sri Kumala Putri untuk berhenti melalukan kampanye hitam yang dinilai tidak kreatif dan tidak mampu bersaing ide serta gagasan di dalam Pilgub.

"Berhentilah menyuarakan Kampanye hitam ( Black Campaign) jika tak mampu bersaing ide dan gagasan , Kalau ada yang merasa pendapatnya itu benar coba buktikan dengan identitas jangan seakan lempar batu sembunyi tangan", ujarnya. Sabtu, (12/5/2018).

Mahasiswa pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini, mengajak para pendukung NH-Aziz dan Paslon Gubernur Sulsel yang lainnya untuk selalu berpikir jernih dan bersihkan hati menjelang bulan suci Ramadhan.

" Ayo semua berpikir positif saja para pendukung NH-Aziz dan Paslon Gubernur Sulsel yang lain apalagi mau memasuki bulan puasa bulan yang penuh berkah, bersihkan hati dan fikiran kita, selipkan nama Allah disetiap tindakan kita agar terhindar dari perilaku yang menyesatkan,alangkah indahnya jika kita menang dengan bertarmartabat", ungkapnya. (rls/Fatahillah Mansur)