MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 13 Mei 2018

Gugatan DIAmi Diterima Panwas, Danny: Perjuangan Belum Selesai


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto panjatkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semua pendukung yang masih setia berjuang. Danny menyampaikan hal tersebut usai mendengar pembacaan keputusan Panwaslu Kota Makassar, Minggu (13/05/2018).

Keputusan Sidang Musyawarah Sengketa Pilkada Kota Makassar yang digelar hari Minggu ini memerintahkan KPU Makassar membatalkan Surat Keputusan (SK) KPU Makassar yang menjadikan pasangan Munafri Arifuddin - Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sebagai calon tunggal di Pilkada Makassar.

Keputusan juga memerintahkan KPU Makassar membuat SK baru menjadikan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto - Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) sebagai calon yang sah.

"Terima kasih, syukur kita panjatkan kepada Allah. Perjuangan belum selesai," kata Danny di hadapan ribuan pendukungnya di Jalan Amirullah.

Danny terisak saat menyampaikan orasi. Terharu menerima sambutan dari pendukung yang sejak pagi sudah berkumpul.

"Hari ini, Allah memperlihatkan kepada kita, bahwa kebenaran pasti akan menang. Allahu Akbar," teriak Danny kemudian disambut pekikan takbir dan teriakan "dua, dua" oleh pendukungnya.

Menurut Danny, peristiwa hari ini adalah peristiwa paling membanggakan dalam hidupnya. Danny merasa bersyukur karena dalam situasi yang paling sulit sekalipun masih banyak relawan dan pendukung yang setia mendampingi dirinya berjuang.

"Saya ingin bersama pejuang-pejuang di Kota Makassar. Orang munafik akan terpisah dengan kita," ungkap Danny.

"Mari kita bangun Makassar lebih baik, untuk masa depan anak cucu kita," tambahnya.

Danny mengimbau kepada semua pendukungnya tetap menjaga kekompakan. "Terus berjuang. "Memenangkan pertarungan di TPS 27 Juni mendatang," ungkapnya.* (Iskandar Burhan)