MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 15 Mei 2018

HUT White Stone Matic Corps Dihadiri Appi-Cicu

dari kiri : Faedar Yakuza, anggota bikers, Appi, Cicu, perwakilan para bikers, foto : Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - White Stone Matic Corps (WSMC) merayakan ulang tahun yang pertama di lapangan Karebosi, Senin malam (14/5/2018) dengan menghadirkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Ketua umum WSMC Ir. Faedar mengatakan, bahwa WSMC ini murni dari Bikers, selama setahun ini dirinya mengawal Appi-Cicu, selain dari hobi juga ada gerakan politik.

"Kami sampaikan juga bahwa bikers itu punya pilihan jangan sampai tidak ada pilihan, persoalan pilihan saya tidak pernah mengarahkan ke satu pilihan tapi, di bikers juga ada pilihan", tegas Faedar Yakuza sapaan akrab Ir.Faedar.

Sementara itu Andi Rachmatika Dewi menuturkan, bahwa dirinya sangat bersyukur ada komunitas motor yang bisa memberikan contoh kepada pengendara motor lainnya seperti safety reading, tertib lalu lintas, dan ini adalah bentuk positif. Karena, genk-genk motor selalu diidentik dengan kriminal dan hal-hal yang negatif, tapi White Stone hadir memberikan contoh yang positif kepada bikers-bikers yang ada di kota Makassar.

"Saya sangat bersyukur selain pak Appi adalah bikers, suami saya juga seorang bikers. InsyaAllah kita akan memberikan ruang yang lebih luas untuk perekonomian, dan pariwisata yang ada di kota Makassar. Karena, banyak sekali bikers yang di luar dari Makassar melakukan touring khususnya track ke Sulawesi, dan Makassar sendiri adalah kota yang akan dia lewati", ungkap Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi.

Cicu berharap agar nantinya ada event-event Internasional, sekaligus memberikan support kepada bikers-bikers yang ada di kota Makassar.

Dalam kesempatan itu Munafri Arifuddin yang hadir dalam acara tersebut memberikan selamat dan support kepada WSMC di usia satu tahun dan tetap eksis di tahun-tahun selanjutnya.

"Saya berharap kepada teman-teman bikers WSMC tetap eksis dan masih mengundang saya di acara sepuluh tahun dan tahun-tahun berikutnya", ujar Appi yang juga CEO PSM Makassar. (Fatahillah Mansur)