MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 26 Mei 2018

Janji Akan Menangkan Kolom Kosong, Ketua RW Asikin: Bukan Paksaan dari Siapapun


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2018 kali ini akan berpotensi diikuti satu paslon saja, yaitu pasangan Munafri Arifuddin - Rachmatika Dewi.

Namun demikian, sepertinya pasangan Appi-Cicu harus bekerja keras lantaran masyarakat Kota Makassar mulai melirik kolom kosong.

Ketua RW 06 Kelurahan Pa'baeng-Baeng Kecamatan Tamalate, Asikin Umar, menegaskan jika dirinya tetap berkomitmen tidak memilih pasangan Appi-Cicu, namun akan berjanji memenangkan kolom kosong.

"Untuk beralih mendukung Appi-Cicu tidaklah. Justru, kami para RW akan siap memenangkan Kolom Kosong dan itu bukan paksaan dari siapapun juga. Justru karena kami ingin pemimpin yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat, bukan pemimpin yang ingin menguasai tanah rakyat," ujar Asikin Umar.

Lebih jauh, menurut Asikin, meski Danny Pomanto didiskualifikasi oleh KPU, warganya tetap akan solid memenangkan kolom kosong.

"Meski kecewa ki dengan putusan KPU, sejauh ini wargaku tetap mendukung pak Danny, karena mereka (warga, red.) bilang kalau kolom kosong menang, pemilihan diulang kembali, jadi Pak Danny bisami ikut kembali," pungkas Asikin.* (Iskandar Burhan)