MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 11 Mei 2018

Kapolda Sulsel Lakukan Shalat Gaib untuk Polisi yang Jadi Korban di Mako Brimob Depok

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono dan Wakapolda Sulsel, beserta anggota Kapolda dan para jamaah melaksanakan shalat ghaib atas 5 pahlawan anggota Bhayangkara yang gugur atas insiden ricuhnya teroris di Rutan Mako Brimob . Ket : foto istimewa

smartcitymakassar.com - Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono melaksanakan shalat ghaib bersama Wakapolda Sulsel, dan para jamaah setelah melaksanakan shalat Jumat, di Masjid Syuhada Mapolda Sulsel, jalan Perintis Kemerdekaan Makassar. Jum'at, (11/5/2018).

Tampak dalam kegiatan shalat ghaib hadir juga Wakapolda Sulsel, dan anggota Kapolda serta para jamaah melakukan shalat ghaib tersebut.

Dalam kegiatan ini dimulai shalat jumat berjemaah dan dilanjutkan dengan shalat ghaib dan berdoa yang ditujukan oleh 5 pahlawan Bhayangkara yang gugur atas insiden ricuhnya teroris di Rutan Mako Brimob Kepala Dua.

"Kami turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya dan bermohon kepada Allah. SWT, agar ke 5 pahlawan Bhayangkara yang gugur, mendapatkan tempat yang terbaik disisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan", ujar Irjen Pol Umar Septono. (Fatahillah Mansur)