MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 15 Mei 2018

Ketua PDIP Selayar : Hanya Prof Andalan Yang Bisa Bawa Perubahan

foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Selayar - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) yang memiliki program handal untuk membangun Sulsel mendapat apresiasi penuh DPC PDI perjuangan Kabupaten Kepulauan Selayar. Senin, (14/5/2018).

Yakni Bantuan Permodalan, Teknologi & Skill untuk Mendukung Hilirisasi Pertanian dan Perikanan, Rumah Sakit Regional di 6 Wilayah & Ambulans Siaga, Birokrasi Anti-Korupsi & Masyarakat Madani,  Destinasi Wisata Andalan Berkualitas Internasional, serta Pembangunan Infrastruktur yang Menjangkau Masyarakat terpencil.

Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Anas Kasman menyampaikan bahwa, masyarakat Selayar sangat bangga dengan adanya program itu.

"Terkait program destinasi wisata Andalan berkualitas Internasional, serta pembangunan Infrastruktur yang menjangkau masyarakat Desa terpencil Itu sangat cocok untuk daerah Selayar, dimana notabenya wilayah maritim dan kebanyakan penduduknya menetap di daerah pesisir", ungkap Anas.

Perhatian khusus yang diberikan Prof dengan segudang prestasi itu kepada kabupaten Selayar merupakan jawaban atas harapan-harapan masyarakat pesisir Selayar.

"Masyarakat yakin bahwa program Prof Andalan yang mampu bawa perubahan terutama kesejahteraan di wilayah masyarakat di wilayah pesisir", jelasnya.

Lebih jauh, Anas membeberkan bahwa masyarakat tak sabar untuk Prof Andalan memimpin Sulsel dan membawanya lebih jaya kedepan.

"Banyak masyarakat menyampaikan ke saya ketika bertemu bahwa Prof harus terpilih sebagai Gubernur Sulsel agar daerah-daerah pesisir yang selama ini kurang diperhatikan bisa menjadi daerah pesisir unggulan seperti Kabupaten Selayar", tutupnya (#Fatahillah Mansur)