MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 31 Mei 2018

Koordinator RT/RW di Makassar: Kemenangan Prof Andalan adalah Harga Mati


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Keseriusan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) makin bertambah, tak terhitung.

Tak hanya konsolidasi partai pengusung, relawan, dan pendukung, tapi juga datang dari koalisi tokoh masyarakat seperti para Kepala RT/RW di Kota Makassar.

Setelah deklarasi dukungan terhadap Prof-Andalan beberapa waktu lalu, RT/RW Makassar tersebut makin mengencangkan konsolidasi pemenangan di internal mereka.

Koordinator RT/RW se-Kota Makassar, RH Zulkifli Salam, menyebutkan, bagi pihak RT/RW Makassar, kemenangan Prof-Andalan di Pilgub Sulsel merupakan 'Harga Mati'.

"Ia, intinya kemenangan Prof-Andalan itu yang utama, itu harga mati," tegas Zulkifli Salam di Makassar, Selasa (29/05/2018).

"Kami tengah mengkonsolidasikan sambil terus bergerka di semua titik strategis untuk memenangkan Prof-Andalan," sambung Zulkifli Salam.

Untuk target di Makassar, Zulkifli Salam tak ingin membeberkan estimasi angka targetan kemenangan. Yang pasti kata Zulkifli, bahwa Prof-Andalan pasti unggul di Makassar.

"Lihat saja surveinya pak Prof di Makassar menang, apalagi sekarang, kami juga telah bergabung di barisan ini. Yang pasti Prof-Andalan unggul di Makassar," tutup Zulkifli Salam.* (Fatahillah Mansur)