MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 29 Mei 2018

Lurah Kaluku Bodoa Gelar Silaturahmi di Posko Induk Kamtibmas


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Lurah Kaluku Bodoa menggelar acara silaturahmi antar RT/RW, LPM, serta tokoh masyarakat lainnya di Posko Induk penanggulangan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Jalan Teuku Umar 10 Makassar, Minggu (27/05/2018) malam.

Lurah Kaluku Bodoa, Muh Amir Nur, mengatakan, di kantornya adalah Posko Induk Penanggulangan Ketertiban Masyarakat meski ada beberapa siskamling di RT/RW masing-masing. Ada jadwal untuk yang bertugas di posko induk ini.

"Acara ini rutin tiap hari diadakan, karena merujuk surat tugas dari bapak Wali Kota Makassar untuk rutin menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melibatkan seluruh masyarakat, RT/RW pastinya," ujar Amir Nur.

Lurah ini juga menambahkan, acara silaturahmi kali ini dihadiri lengkap, yakni anggota Binmas Babinkantibmas Polsek Tallo Bripka Asri Wahyudi, Babinsa Kaluku bodoa Sersan Satu (Sertu) Burhanuddin dari Koramil O2 Tallo, Ketua LPM, Penasehat RT/RW dan tokoh masyarakat.

Dia juga berharap, agar apa yang dilakukan, ada hasil dari pada kegiatan-kegiatan ini dan bisa menciptakan kondisi yang lebih bagus lagi khususnya di Kelurahan Kaluku Bodoa sendiri.* (Fatahillah Mansur)