MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 26 Mei 2018

Lurah Suangga Gelar Penertiban di Posko Induk Penanggulangan Ketertiban Masyarakat

Lurah Suangga, Anggota Babinsa, RT/RW dan warga hadir di kegiatan posko induk penanggulangan ketertiban masyarakat di kantor kelurahan Suangga. Ket : foto Fatahillah Mansur    

smartcitymakassar.com - Makassar - Lurah Suangga melakukan penertiban di Posko induk Penanggulangan Ketertiban Masyarakat di kantor kelurahan Suangga Kecamatan Tallo jalan Sunu Raya Makassar. Jum'at, (25/5/2018) malam tadi.

Lurah Suangga Aharuddin mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah rutin tiap hari diadakan di posko induk, meski pada awalnya hanya dilakukan di posko RT atau RW dan dijadwalkan per RT/RW. Tapi, warga meminta agar tidak dijadwalkan supaya tidak ada kecemburuan sosial.

"Kita juga punya posko RT/RW hanya saja, warga dan RW minta agar fokus di posko induk saja dan siapapun bisa datang ke posko tidak ada batasan, agar kami yang ada di posko lebih cepat tanggap dalam bertindak," ungkap Aharuddin.

Sekedar diketahui dalam kegiatan rutin di posko penanggulangan ketertiban masyarakat di kantor kelurahan Suangga hadir pula Anggota Babinsa Sersan Kepala (Serka) Muh. Saleh dan beberapa RT/RW serta warga. (Fatahillah Mansur)