MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 28 Mei 2018

Menuju 30 hari waktu pencoblosan, Tim Prof-Andalan terus bermanuver.


foto: istimewa   

smartcitymakassar.comSungguminasa - Waktu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang sisa 30 hari lagi di manfaatkan dengan baik oleh para tim pendukung dan relawan pemenangan Prof-Andalan.

Tim pemenangan Prof-Andalan koordinator Kecamatan Bajeng Barat Badaruddin dg Kulle mengatakan bahwa saat ini elektabilitas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3 sangat naik di kalangan masyarakat.

"Dari temuan kami selama ini dilapangan sekitar Bajeng, banyak masyarakat yang mengidam-idamkan sosok pemimpin seperti Prof-Andalan yang terbukti dengan kerja nyatanya," terangnya saat ditemui di kantor DPD PKS Kabupaten Gowa. Minggu, (27/5/2018).

Ada beberapa langkah yang dilakukan tim pemenangan Prof-Andalan dalam menarik simpati masyarakat , salah satunya adalah dengan cara mendatangi satu persatu rumah masyarakat.

" Door to door masih sering kami lakukan dan kebanyakan masyarakat sudah tau sosok yang segudang prestasi ini sebelum kami menyampaikannya," ungkapnya.

Badaruddin dg.kulle juga menambahkan bahwa dibeberapa titik, ada beberapa warga yang bahkan dengan sukarela meminta selebaran profil dari Prof-Andalan untuk di bagikan ke masyarakat sekitarnya.

masalah dan hambatan pasti selalu ada dalam melakukan sosialisasi dikalangan masyarakat khususnya di daerah Bajeng Barat.

"Kadang ada masyarakat yang takut untuk menyatakan sikap atas memilih Prof-Andalan secara nurani disebabkan oleh faktor penekanan dari luar, tapi itu bukanlah suatu hambatan untuk tetap memberitahukan ke masyarakat luas tentang satu-satunya calon yang bergelar Professor ini," tegasnya.

Lebih jauh, Badaruddin dg.kulle juga mengatakan bahwa saat ini sudah ada tim yang dibentuk untuk menjaga tiap TPS nantinya.

" Sekarang sudah ada 7 Tim di Kecamatan Bajeng Barat untuk mengawal Prof-Andalan sampai akhir pemilihan. Kita juga sudah bentuk tim yang lain untuk mengawal setiap TPS dengan beranggotakan 2 orang," pungkasnya. (#Fatahillah Mansur)