MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 31 Mei 2018

NAC Takalar: Kami Dukung Prof-Andalan dari Hati


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Takalar- Seluruh tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) makin solid dalam bekerja.

Seperti ditunjukkan oleh Nurdin Abdullah Community (NAC) Takalar. Komunitas pemenangan pasangan yang terkenal dengan kerja nyatanya itu, menegaskan, jika tim mereka saat ini makin solid dalam kerja-kerja pemenangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua NAC Takalar, Endang Susilowati, saat ditemui di acara pembagian takjil bersama pembina NAC Sulsel dan NAC Takalar di Jalan S. Hasanuddin, Takalar, Kamis (31/05/2018).

Endang Susilowati menuturkan, jika masyarakat Takalar mendukung Prof Andalan adalah dari hati, sebab mereka percaya di tangan Prof Andalan Sulsel akan berjaya.

”Kami didukung dari hati masyarakat melalui kerja nyata kami, olehnya itu, kami tidak ragu dengan pendukung kami," tegas Endang Susilowati.

Tak hanya itu, Endang mengatakan, jika sepak terjang tim dari Takalar telah teruji dalam perjuangan pemenangan jagoan politik di Pilgub Sulsel.

"Terlebihnya lagi kesetiaan pendukung kami sudah teruji dan tidak diragukan lagi untuk itu kami juga harus menunjukan kerja nyata kami," kata Endang.* (Fatahillah Mansur)