MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 10 Mei 2018

Partai Demokrat Gelar Rakornis Pemenangan Pemilu


DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan saat menggelar Rapat Koordinasi Tekhnis (RAKORNIS) Pemenangan Pemilu di Hotel Swissbell jalan Ujung Pandang, Makassar

smarcitymakassar.com - Makassar - Partai Demokrat menggelar Rapat Koordinasi Tekhnis (RAKORNIS) Pemenangan Pemilu di Hotel Swissbell jalan ujung pandang, Makassar. Rabu, (9/5/2018).

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh seluruh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten kota, dan seluruh anggota fraksi Demokrat DPRD Kota.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan H. Ni'matullah, SE. Ak mengatakan, bahwa Rakornis ini bertujuan untuk mempersiapkan memenangkan calon legislatif (Caleg) di tingkat provinsi dan kabupaten kota.

"Kita mau menunjukkan kepada masyarakat Sulawesi Selatan bahwa partai Demokrat adalah partai yang bermartabat. Bukan partai yang ecek-ecek, dan masyarakat juga harus tahu kalau partai Demokrat bukan Event Organizer (EO)", tutur Ni’matullah saat memberikan sambutan sekaligus membuka Rakornis di hadapan seluruh anggota fraksi.

Ni’matullah juga menambahkan, bahwa Juru Tekhnis (Juknis) yang disampaikan bisa berjalan sebagaimana mestinya. Karena acara besok ini sangat strategis banyak rencana kedepan yang akan dibahas.

"Jika diibaratkan kendaraan yang saya lakukan adalah tes drive, maka yang saya katakan hampir 90% layak jalan dalam membawa calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel yang diusung oleh Partai Demokrat nomor urut 4 dalam hal ini Punggawa-Macakka", ungkapnya. (Fatahillah Mansur)