MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 31 Mei 2018

Prof Nurdin Abdullah Sikapi Bijak Hasil Survei yang Unggulkan Pesaingnya


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Lagi - lagi, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) menunjukan sikap sebagai petarung sejati.

Usai mendengar kabar perihal Lembaga JSI yang mengunggulkan pasangan Ichsan Yasin Limpo - Andi Mudzakkar (IYL - Cakka) dan menempatkan Prof Andalan di posisi kedua, pasangan yang terkenal dengan kerja nyatanya itu memilih bersikap bijak.

Prof Nurdin Abdullah memilih tak mencemooh, apalagi memberi komentar yang negatif perihal hasil survei JSI.

"Ough,, baguslah, biar publik yang menilai, kita tidak boleh juga membantah, karena kita juga punya survei internal," ungkap Prof Nurdin Abdullah di Makassar, Selasa (29/05/2018).

Meski sebagian besar lembaga Survei capable mengunggulkan dirinya dan selalu dicemooh hasil surveinya, Bupati peraih Bung Hatta Anti Corruption Award ini malah menghimbau kepada semua peserta Pilgub Sulsel untuk meyakini hasil surveinya masing-masing.

"Tarolah, kita menghargai hasil survei sebuah lembaga," tutur Prof Nurdin Abdullah.

Diketahui, JSI merupakan satu -satunya lembaga survei dari puluhan institusi riset yang melakukan survei di Sulawesi Selatan dan memenangkan IYL - Cakka di Pilgub Sulsel dengan perolehan sampai pada 29,8 persen, padahal di lembaga lain, IYL Cakka hanya berada di kisaran 19 hingga 20 persen, serta menempati posisi ke 3.* (Fatahillah Mansur)