MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 08 Mei 2018

Program Studi Profesi Kesehatan Masyarakat Untuk Indonesia Sehat

foto: istimewa   

smartcitymakassar.com - BANDUNG - Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia yang disingkat dengan PERSAKMI mengadakan hajatan akbar di Ballroom Grand Pasundan Convention Hotel, Bandung, 7-8 Mei 2018.

Adapun pesertanya dari banyak kalangan. Mulai dari dosen, praktisi tenaga kesehatan, mahasiswa, peserta umum, dan juga anggota PERSAKMI, dengan target peserta 700 orang dari berbagai kota di Indonesia.

Dengan mengusung tema bertajuk "Pemantapan Pembentukan Program Studi Profesi Kesehatan Masyarakat Untuk Indonesia Sehat" kegiatan ini terbagi dalam tiga sesi, yaitu: Seminar Nasional Kesehatan, Workshop dan sekaligus Rapat Kerja Nasional VII PERSAKMI.

Sebelumnya, pada bulan Februari lalu di Surabaya berlangsung PRA RAKERNAS. Saat itu menetapkan bahwa RAKERNAS akan digelar di Bandung dengan menunjuk organizing committee adalah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jenderal Achmad Yani Cimahi dan Pengurus Daerah PERSAKMI Jawa Barat.

Salah satu tujuan kegiatan ini, untuk mensosialisasikan dan sekaligus mendapatkan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan di Indonesia dalam rangka mewujudkan pendirian Program Studi Profesi Kesehatan Masyarakat. (Rahmat Mustafa)