MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 07 Mei 2018

Sambut Ramadhan Hotel Aryaduta Bakal Hadirkan Menu Spesial

menu spesial bakal hadir di Hotel Aryaduta (foto:istimewa)    

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Memasuki bulan suci Ramadan, Aryaduta Makassar yang terletak tepat di depan masjid Terapung dan anjungan Losari, akan menghadirkan berbagai menu istimewa di restoran Bellini. Dengan pilihan hidangan yang bervariasi, mulai dari hidangan makanan ta’jil, pembuka, sop, gorengan, makanan utama, aneka barbeque dan makanan penutup.  

Semua menu ini disediakan untuk para tamu yang ingin berbuka puasa di Hotel Aryaduta mulai 16 Mei hingga 14 Juni 2018.

"Menu buka puasa yang dihadirkan sangat istimewa, karena menyajikan aneka Barbeque yang biasanya hanya ditemukan pada Sabtu malam pada area poolside dan disiapkan oleh tim profesioanal Chef kami," ungkap Nathalia, Marcom Aryaduta Makassar.

Menurut Nathalia, Harga barbeque khusus di bulan puasa nanti dipatok dengan harga yang terjangkau hanya IDR 145.000 nett/ pax, para tamu bisa menikmati menu makan malam BBQ sepuasnya.

Bufet BBQ akan disiapkan mulai pukul 18.00 sampai 22.00 selama bulan puasa di Bellini Restaurant. 

"Waktu yang kami siapkan cukup lama, sehingga tamu dapat mencicipi semua menu yang kami siapkan. Para tamu dapat berbuka puasa terlebih dahulu dengan ta’jil, aneka gorengan atau aneka ES yang kami sediakan, kemudian melakukan sholat Magrib, setelah itu bisa kembali lagi menikmati hidangan BBQ," papar Nathalia dalam rilisnya.

Nathalia menambahkan, menu yang disiapkan setiap harinya akan berfareasi dari hari ke hari selama satu bulan. "Menu kami sangat lengkap memulai antaranya kurma,aneka Ta’jil, aneka gorengan, es campur, salad ala Indonesia, 2 macam sop, makanan utama yang juga menyediakan beraneka ragam menu barbeque, serta berbagai macam pudding dan buah," kata Nathalia.

Aksi Donor Darah 

Sementara itu, dalam rangka hari peringatan palang merah nasional, Aryaduta Makassar kembali lagi menggelar aksi donor darah di ruang Anggrek yang diikuti oleh staff dan management Hotel Aryaduta, Senin (7/5/2018). Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan CSR Aryaduta pada mei ini.

Kegiatan ini diikuti oleh 48 pendonor dan berhasil mengumpulkan 30 kantong darah. 
"Kami berharap kegiatan yang kami lakukan rutin setiap tiga bulan ini dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan dan memberikan amal pada hotel Aryaduta khususnya menjelang Ramadhan," ungkap Deny, General Manager Aryaduta Makassar. (Toha Pacong)