MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 24 Mei 2018

Tak Hanya Mengantar, Prof Nurdin Juga Menjenguk Alimuddin Setelah Operasi

foto: Istimewa     

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdulah ternyata punya perhatian dan kepedulian yang sangat tinggi kepada sesama.

Hal itu terlihat saat Calon Gubernur Sulsel nomor urut 3 itu mengawasi perkembangan proses Operasi Alimuddin (50) warga Mantadulu, Angkona, Luwu Timur, Alimuddin di Rumah Sakit Wahiddin Sudirohusodo, Makassar, sejak Rabu 23 Mei hingga Kamis 24 Mei 2018.

Berdasarkan pantauan awak media, Prof Nurdin Abdullah mengawasi semua aktifitas  penyambungan kaki dari Alimuddin, serta Nurdin Abdullah juga tak meninggalkan lokasi selama proses operasi. 

Operasi memperbaiki alignment tulang kali Alimuddin itu berlangsung selama 90 menit dan dimulai pukul 11.00 Wita. Operasi berjalan lancar dan berhasil baik.

Setelah melalui proses operasi, akhirnya Tim dokter yang dipimpin oleh dr Ruksal Saleh, Ph.D Sp OT sukses menyambung tulang kaki Alimuddin di Rumah Sakit Wahiddin Sudirohusodo Makassar. Kamis, (24/5/2018) siang ini. 

Diketahui, Alimuddin dievakuasi oleh Nurdin Abdullah dari Mantadulu, Luwu Timur menuju Kota Makassar, pada Rabu 23 Mei 2018 kemarin. 

Alimuddin ditemukan secara kebetulan oleh Prof Nurdin Abdullah yang silatutahim di rumah-rumah warga di Angkona. (rls/Fatahillah Mansur)