MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 12 Mei 2018

Tak Percaya Fitnah Yang Sasar Prof Andalan, Besok Kerajaan Gowa Deklarasikan Dukungan

pertemuan Cawagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dengan Raja Gowa Sulsel (foto: Istimewa)   

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) makin membludak tak terbendung. 

Meski Prof Andalan kini tengah dirundung fitnah Black Campaign dari lawan politiknya. Prof Andalan justru semakin mendapat dukungan, Terbaru dukungan itu ternyata tak hanya datang dari keluarga kerajaan Gowa Andi Madusila Andi Ijo, tapi dari seluruh basis warga kerajaan.

Sebagai bukti keseriusan, Kerajaan Gowa akan menggelar Deklarasi Akbar  mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan yaitu Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan). Acara Deklarasi Akbar akan berlangsung di Gedung Daeng Bollo, Jalan Tomanurung, Kabupaten Gowa, Minggu (13/5/2018) besok. 

Acara yang akan dihadiri oleh ribuan simpatitisan hingga keluarga kerajaan dan warga se Kabupaten Gowa ini mendeklarasikan diri sebagai pejuang pemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018.

"Besok acara tersebut akan berlangsung meriah dan akan mendeklarasikan dukungan penuh kerajaan dan rakyat Gowa terhadap pasangan Prof Andalan," ungkap Juru Bicara Kerajaan Gowa Karaeng Sila, Sabtu (12/5/2018).

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, Karaeng Sila membeberkan, jika hal itu merupakan sikap tegas kerajaan dan warga Gowa untuk tidak lagi memberi ruang bagi dinasti politik di Kabupaten Gowa. 

Selain itu, kata Karaeng Sila, bahwa dari sederet figur peserta Pemilihan Gubernur Sulsel, hanyalah Prof Andalan yang jelas terbukti kerja nyata nya dan sangat anti terhadap dinasti, serta anti korupsi. 

"Ini sikap tegas kami, bahwa hanyalah Prof Andalan yang bisa bawa perubahan yang nyata di Sulsel," sambung Karaeng Sila. (Fatahillah Mansur)