MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 31 Mei 2018

Target Prof Andalan di Toraja: Menang Telak


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Toraja- Prof HM Nurdin Abdullah meminta kepada masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara menjadi penentu kemenangan yang signifikan bagi Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 pada Pilkada serentak 27 Mei 2018.

Saat ini, menurut Survei pasangan Prof HM Nurdin Abdullah menang di 11 kabupaten dan kota di Sulsel.

Di hadapan tokoh masyarakat Tana Toraja di Hotel Pantan Tana Toraja, Kamis (31/05/2018), Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah mengajak seluruh masyatakat Tana Toraja agar bekerja untuk memenangkan pasangan Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan).

Ketua PDIP Tana Toraja Marten Linting mengatakan, pasangan Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sudah menang di Tana Toraja dan Toraja Utara.

"Prof Andalan harus menang telak. Harus menang besar. Kalau gabung suara tiga calon yang lain, Prof Andalan harus lebih besar," jelas Marten Linting.

Prof HM Nurdin Abdullah menarget menang di 16 kabupaten dan kota. "Kita target menang 16 kabupaten dan kota. Kalau kita semua kerja dan Toraja menjadi penentu kemenangan signifikan, insya Allah kita menang signifikan," jelas Prof HM Nurdin Abdullah.

Tokoh masyarakat Tana Toraja, Prof Daud Malamassam mengatakan, tokoh dan masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara sepakat untuk memenangkan Prof HM Nurdin Abdullah.

"Kita tidak salah kalau kita serahkan kepada pundak Prof HM Nirdin Abdullah untuk membangun Sulsel," jelas Prof Daud Malamassam.

Menurut Prof Daud Malamassam, Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang memiliki kemampuan untuk membawa Toraja menjadi daerah pariwisata terkemuka di Sulsel dan secara nasional.

Tokoh masyarakat dari berbagai daerah di antaranya dari Papua dan Jakarta pulang kampung untuk berjuang memenangkan Prof Andalan.

Karena menurut tokoh PDIP Toraja Dan Pantasik, Prof HM Nurdin Abdullah adalah yang terbaik dari empat calon Gubernur Sulsel. "Harus diakui hanya Prof (HM Nurdin Abdullah) yang terbaik. Yang memiliki rekam jejak yang sudah jelas," ungkap anggota DPRD Sulsel ini.* (Fatahillah Mansur)