MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 02 Mei 2018

Terciduk Membawa Senjata Air Soft Gun, Pria Ini Digiring ke Polres Gowa

Polsek Barombong menahan pria berjaket hitam yang membawa senjata jenis air Softgun saat melakukan razia di batas kota (foto:fatahillah mansur)     

smartcitymakassar.com - GOWA - Polsek Barombong yang melakukan pengamanan batas kota telah berhasil meringkus seorang pria berinisial FS (35) yang terbukti kedapatan membawa senjata jenis air Soft Gun secara ilegal. 1 unit replika Glock warna hitam bernomor seri GEM 319 buatan Australia, berlokasi di Jalan Poros Bilaji Dusun Bilaji Desa Kanjilo Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa. 

Kapolsek Barombong AKP Muh. Hasyim yang memimpin razia di batas kota mengatakan bahwa timnya telah mencurigai 1 pria berjaket hitam yang ketika itu menggunakan motor, dan seketika diberhentikan kemudian dilakukan penggeledahan, tim menemukan adanya senjata jenis softgun tersebut.

"Berkat kecekatan personil, kami berhasil mengamankan pria yang membawa softgun", ungkap AKP Muh.Hasyim. 

Untuk mempertanggung-jawabkan aksinya, pria tersebut kemudian dibawa ke Satreskrim Polres Gowa.

"Latihan pengamatan dan identifikasi orang yang mencurigakan selama ini membuahkan hasil, personil yang razia atau operasi mampu mengamankan air softgun dan pemiliknya", tegas AKBP Shinto Silitonga. (Fatahillah Mansur)