MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 21 Mei 2018

Tertinggi Hasil Survei, Team NA: Jangan Kendor, Terus Fokus




(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Semakin tak terkejar, lembaga Script Survei Indonesia (SSI) mempublikasikan hasil survei terbaru pilkada Sulsel baru-baru ini dengan menempatkan Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman (Prof. Andalan) di peringkat teratas.

Respon positif dan ucapan syukur dari seluruh elemen pendukung pasangan nomor urut 3 ini pun terus mengalir.

Edy Maiseng, ketua Team Relawan Forum Komunasi Prof. Andalan Kota Palopo mengatakan bahwa masyarakat Sulsel sudah semakin cerdas menilai calon pemimpin seperti apa yang dibutuhkan saat ini terutama untuk menghadapi proses perubahan yang begitu cepat.

"Tentu kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT karena konsistensi hasil survey Prof Andalan tetap tertinggi di antara paslon lainnya," ungkap Edy sapaan akrab Edy Maiseng.

Hasil kerja nyata Prof Nurdin di Bantaeng mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat Sulsel plus karakter dan integritas positif yang dimiliki keduanya (NA dan ASS).

"Pasangan yang sangat cocok untuk memimpin Sulsel ini memang selalu memprioritaskan masyarakat untuk ditemui. Bertatap muka dengan masyarakat merupakan hal mutlak baginya," tambahnya.

Edy menambahkan bahwa ini juga merupakan hasil dari kerja keras semua komponen yang mendukung Prof Andalan mulai dari keluarga, team, parpol, dan simpatisan.

"Prestasi kita ini harus ditingkatkan, kita tidak boleh terlena karena masih ada waktu sekitar sebulan ke depan. Jangan sampai kendor, kita harus terus fokus dan semangat mensosialisasikan Prof Andalan, termasuk menjaga kekompakan seluruh komponen pendukung," beber Koordinator Forkom tersebut.

Di lain tempat, Ketua Lintas Relawan Prof. Andalan, Warni Saharuddin, mengatakan bahwa pencapaian ini hanyalah ujian bagi pasangan yang santun itu.

"Hasil ini perlu kiranya sangat syukuri karena membuktikan hasil kerja nyata semua pendukung relawan ataupun simpatisan dan para partai pengusung. Tapi jangan terkecoh, ini hanyalah hasil sementara karena masih ada kurang lebih sebulan lagi menuju hasil akhir," ungkap Warni.

Menurutnya, para pendukung dan relawan harus lebih bekerja ekstra keras untuk menjaga beberapa hal menyambut 27 Juni 2018 mendatang.

"Kita mempunyai tugas yang sangat besar. Pertama kita harus meningkatkan hasil perolehan suara yang ada kali ini, kedua kita harus memastikan Prof-Andalan sampai pada titik yang sah untuk melanjutkan amanah rakyat yang diembannya kini sebagai calon pemimpin Sulsel," jelasnya.* (Fatahillah Mansur)