MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 28 Mei 2018

Tim KompakNA Sulsel: Kita Tidak Memilih Gubernur, Tapi Pemimpin


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Terhitung 29 hari menuju pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, tim pemenangan untuk pasangan calon Prof. H.M. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman terus perkuat barisan di lapisan masyarakat.

Ketua Tim KompakNA, M. Syahrul, mengatakan bahwa langkah-langkah politik strategis tetap menjadi garda terdepan yang dilakukan tim relawan dan pendukung demi kemenangan Prof-Andalan.

"Beberapa langkah sudah kami susun untuk kemenangan Prof. Andalan. Mulai dari tataran tokoh masyarakat hingga warga," ungkapnya, Senin (28/05/2018).

Khusus dari tim KompakNA, secara umum tetap melakukan sosialisasi secara kontinyu dan tidak mengenal tempat ataupun waktu.

"Secara garis besar, saya mengajak seluruh masyarakat Sulsel untuk memilih Nomor 3. Secara prinsip kami mengajak bahwa kita sekarang bukan hanya memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel akan tetapi kita sedang memilih pemimpin sesungguhnya untuk wilayah kita yang dapat membawa kearifan moral dan berbuat nyata untuk kemaslahatan orang banyak," jelas Syahrul sapaan akrab M. Syahrul.

Lebih jauh Syahrul juga mengatakan, bahkan dirinya mengajak masyarakat untuk dapat berpikir real, yang layak memimpin sekarang hanyalah Pasangan Prof-Andalan Nomor urut 3.

"Jangan lupa di TPS coblos Nomor 3," Syahrul mengingatkan.* (Fatahillah Mansur)