MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 18 Mei 2018

Walau Diguyur Hujan, Personil Polres Luwu Utara Tetap Jalankan Tugas

Satlantas Polres Luwu Utara melaksanakan patroli dan pemantauan guna menurunkan tingkat kecelakaan dan arus lalu lintas di sejumlah masjid (foto istimewa)  

smartcitymakassar.com - Luwu Utara - Meski hujan mengguyur, Polres Luwu Utara tetap melaksanakan patroli dan pemantauan guna menurunkan tingkat kecelakaan dan menjaga kelancaran arus lalu lintas di malam hari, di sejumlah masjid Jalan Trans Sulawesi. Kamis, (17/5/2018) malam.

Patroli dan pemantauan arus lalu lintas yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Luwu Utara untuk memastikan kemacetan lalu-lintas saat selasai salat tarawih.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola melalui Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP Mustari mengatakan, di samping melakukan patroli dan pemantauan lalu lintas, anggotanya  juga melakukan pengamanan pengguna jalan raya di malam hari dari bahaya tindak kejahatan antara lain begal, perampokan, dan gangguan kriminalitas lainnya.

"Dengan kegiatan patroli dan pemantauan lalu lintas malam hari selama ramadan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan Kamsertibcar lantas di wilayah hukum Polres Luwu Utara," kata AKP Mustari.

Berikut Masjid di kunjungi Satlantas Polres Luwu Utara yakni:

1. Masjid Radda Kecamatan Baebunta.
2. Masjid Nurul Haq Kecamatan Masamba.
3. Masjid Agung Syuhada Kecamatan Masamba.
4. Masjid Nurul Kurri – Kurri Kecamatan Masamba. (Fatahillah Mansur)