MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 27 Mei 2018

Warga Kecamatan Bulukumba Ini Sebut Prof Andalan Pemimpin Pembawa Perubahan

foto: istimewa       

smartcitymakassar.com - BULUKUMBA - Tokoh masyarakat Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Amri dengan tegas menyatakan Prof Nurdin Abdullah adalah pemimpin yang bisa membawa perubahan.

"Jejak Prof Nurdin Abdullah selama 10 tahun menjadi Bupati di Bantaeng adalah fakta sejarah tentang perubahan besar terkait pembangunan yang ada di Kabupaten Bantaeng," ungkapnya di hadapan Prof Nurdin Abdullah saat menghadiri pertemuan di Kabupaten Bulukumba. Jumat, (25/5/2018).

Jika terpilih dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang Prof Nurdin Abdullah, Amri meyakini, Prof Andalan bisa membawa perubahan besar terhadap pembangunan infrastruktur dan SDM di Sulsel.

"Prof Nurdin Abdullah telah memberi sumbangsi kepada daerah lain di Indonesia. Insya allah Prof Nurdin Abdullah menjadi pemimpin perubahan di Suslel," tegasnya.

Amri pun mengajak warga Bulukumba untuk bersatu dalam upaya menangkan Prof Nurdin Abdullah pada Pilkada 25 Juni 2018 mendataang

"Jika ingin ada perubahan ke arah yang lebih maju ke depan mari kita pilih Prof Nurdin Abdullah. Tapi kalau begini saja (stagnan) silahkan pilih yang lain," jelasnya. (rls/Fatahillah Mansur)