MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 09 Juni 2018

Andi Sudirman Buka Bersama Ribuan Warga Manggala

foto: istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri buka puasa bersama ribuan warga di Manggala, Kota Makassar, Jumat (08/06). Acara tersebut diselenggarakan oleh Legislator PKS, Haslinda Wahab.

Andi Sudirman mengaku senang dengan antusias dan membludaknya warga yang hadir, menurutnya itu adalah bukti bahwa PKS bisa menggerakkan massa. 

Andi Sudirman mengungkapkan optimismenya dalam perhelatan Pilgub ini, "Kita optimis menang, apalagi melihat antusias warga seperti ini," kata Andi Sudirman Sulaiman. 

Haslinda Wahab selaku penyelenggara mengungkapkan bahwa dirinya akan all out dalam memenangkan Prof Andalan di perhelatan Pilgub ini. "Kita akan all out untuk memenangkan Prof Andalan," kata Haslinda. 

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Setgab Makassar untuk Prof Andalan, Hasan Hamido bahwa kader PKS bersatu untuk memenangkan Prof Andalan. "Pak Prof adalah pilihan kader dan siap dimenangkan oleh kader, dan kita sudah buktikan dengan kerja di lapangan, apalagi menjelang hari pemilihan," kata Hasan Hamido. 

Acara tersebut juga dihadiri legislator PKS lainnya, diantaranya Muzakkir Ali Djamil dan Irwan. (Fatahillah Mansur)