MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 01 Juni 2018

Andi Sudirman Tuai Pujian Saat Hadiri Bukber Anggota DPR RI di Maros


foto: istimewa     

smartcitymakassar.com - Maros - Memasuki masa pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 27 Juni Mendatang. Para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel semakin antusias dalam melakukan sosialisasi.

Tak terkecuali, Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Andi Sudirman Sulaiman kembali yang menghadiri kegiatan buka puasa yang diadakan Anggota DPRD RI Fraksi Partai Keadilan Sejahter (PKS), Dr. Andi Akmal Pasluddin di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Jalan Asoka, Kabupaten Maros. Jum'at, (1/6/2018).

Dalam kunjungannya di Kabupaten Maros, Andi Sudirman menyampaikan, di bulan puasa ini senantiasa memperbanyak ibadah.

"Semoga semua anggota DPR bisa bersikap seperti Andi Akmal Pasluddin yang senantiasa memperbanyak bertukar pikiran bersama warga," kata Andi Sudirman

Sementara itu, Anggota DPR RI PKS ini juga memuji Prof-Andalan, karena kinerjanya selama ini serta loyalitasnya dalam mengunjungi daerah-daerah untuk bersilaturahmi tanpa memandang siapapun.

"Andi Sudirman adalah sosok yang profesional dan pekerja, untuk itu saya menghimbau kepada kader PKS untuk lebih maksimal lagi memenangkan Prof-Andalan 27 Juni mendatang," ujarnya Pasluddin.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh ribuan kader partai dan simpatisan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta beberapa tokoh masyarakat yang berasal dari Kabupaten lain. (*Fatahillah Mansur)