MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 01 Juni 2018

Argentina Jadi Favorit Juara Dunia 2018 bagi Marcom Cantik Ini


smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Gelaran pertandingan piala dunia selalu memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya bagi para penggila bola. Tapi juga bagi para orang yang sebelumnya tidak menyukai menonton pertandingan sepak bola. 

"Jujur saya tidak mengerti sepak bola secara detail. Tapi, pembahasan soal piala dunia pasti jadi topik menarik saat berkumpul bersama teman dan keluarga," ungkap Fiqha Ramadhani, Marcomm Best Western Plus Makassar Beach.

Fiqha pun bercerita pengalamannya saat masih kecil. Dia diajak sang ayah nonton bareng pertandingan piala dunia pada salah satu hotel di Makassar "Saat itu ayah masih bekerja di salah satu hotel di Makassar. Saat ini momen piala dunia juga bisa di jadikan alasan buat berkumpul dengan teman-teman sambil nonton bareng,"cerita Fiqha.

Di tanya mengenai tim favoritnya pada piala dunia nanti, Fiqha memilih Argentina yang keluar sebagai juaranya. Ia pun berharap partai final piala dunia 2014 kembali terulang di Rusia nanti "Saya mengidolakan Lionel Messi. Namun sejak dulu saya suka melihat permainan tim Jerman saat Mario Klose masih bermain. Jadi saya berharap kedua tim kembali bertemu di final. Dan Argentina dapat membalas kekalahannya pada piala dunia sebelumnya," tutup Fiqha.(Rajendra/Toha Pacong)