MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 13 Juni 2018

Basis Simpul Muda Solid Menangkan Kolom Kosong

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Simpul Muda Community mulai mengajak para remaja untuk mencoblos kolom kosong di Pilwali Makassar 2018. 

Asalkan pemuda tersebut sudah berumur 17 tahun dan mempunyai hak pilihnya dari KPU Makassar melalui undangan yang akan distribusikan kelak. 

"Dari anggota Simpul Muda kebanyakan pemilih pemula yang  sudah ada di 14 Kecamatan di Kota Makassar,"kata Ketua Simpul Muda A.S Daeng Buang usai menggelar buka puasa bersama ratusan anggotanya, kemarin.

Menurutnya, saat ini basisnya mempunyai loyalitas terhadap pemimpin yang sudah mempersembahkan prestasi buat Kota Makassar (Danny Pomanto) Namun kenapa?, keabsahan pencalonan dicabut kembali oleh penyelenggara pemilu.

Padahal Komisioner KPU Makassar sendiri telah menyatakan sah kepada pasangan Danny Pomanto- Indira Mulyasari maju melalui jalur perseorangan. Dan didukung penuh Rakyat Makassar, setelah verifikasi berkas pada hari itu. Tak lupa pula Panwaslu Makassar telah menyaksikan dan menandatangani berita acara itu.

"Jadi saya rasa, harus dilanjutkan dengan memilih Kolom Kosong. Sehingga Simpul Muda total sosialisasikan Kolom Kosong,"tuturnya.

Diketahui, proses Demokrasi yang terbesar dalam Pilwali Makassar agak liku-liku. Namun Simpul Muda optimis akam memenangkan Kolom kosong, dengan menjamin tersedianya alternatif pemimpin yang berkualitas dan masyarakat bakal punya pilihan.

"Karena Walikota berprestasi seperti bapak Danny Pomanto harus diberikan ruang untuk melanjutkan karyanya, lantaran itu kami akan menangkan koko,"beber dia. (**Iskandar Burhan)