MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 09 Juni 2018

Berkunjung Ke Malangke, Prof Nurdin Siap Sejahterakan Petani dan Nelayan

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Luwu Utara - Tokoh Nelayan di Desa Tokke Kecamatan Malangke Luwu Utara, Husain, mengaku bangga bertemu dengan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah.

"Saya bangga bertemu langsung dengan Prof. Prof orang hebat. Saya ikuti perkembangan Bantaeng di televisi, Prof Sukses membangun Bantaeng," katanya dengan suara lantang.

Husain menjelaskan itu di acara kampanye dialogis di Desa Tokke, Kecamatan Makangke, Sabtu (9/6/2018). Kampanye dialogis Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah dihadiri ratusan nelayan Malangke. 

Menurut Husain dan tokoh pemuda Malangke, Ahmad, hanya Prof HM Nurdin Abdullah yang memiliki pengalaman membangun dari empat pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulsel. 

"Kami yakin kalau Prof (HM Nurdin Abdullah) terpilih jadi gubernur, dengan pengalaman 10 tahun membangun Bantaeng, Prof bisa memajukan Sulsel," jelas Husain.

Bupati Bantaeng dua periode dengan segudang prestasi Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, tujuan ke daerah terpencil untuk lebih memahami harapan dan kebutuhan masyarakat. 

"Saya datang untuk memajukan petani dan nelayan. Nelayan tidak boleh lagi miskin. Saya akan hadirkan birokrasi yang melayani. Bukan dilayani," katanya disambut tepuk tangan meriah dari ratusan nelayan yang hadir.

Prof HM Nurdin Abdullah mengajak nelayan di Makangke untuk bersama memilih pemimpin yang mau jadi pelayan. "Jangan pilih calon yang mau berkuasa," tegasnya.(#Fatahillah Mansur)