MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 05 Juni 2018

Best Western Plus Makassar Beach Bersih-Bersih Masjid

foto: istimewa    

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Setelah kegiatan berbagi takjil selama 3 pekan terakhir yang dilakukan di pelataran Hotel selama bulan Ramadhan, Best Western Plus Makassar Beach kembali menggelar aksi bersih-bersih di masjid yang dilakukan di Masjid Nurul Yaqin di Jalan Tol.

Kegiatan ini juga sudah termasuk dalam agenda kegiatan selama bulan Ramadan yang telah ditentukan sejak awal memasuki bulan suci Ramadhan. Best Western Plus Makassar Beach berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran warga sekitar, bahwa kebersihan sangat penting apalagi untuk tempat ibadah sehari-hari.

Pihak masjid Nurul Yaqin juga sangat senang dengan kehadiran pihak hotel yang antusias untuk membersihkan masjid dan menyumbangkan box takjil untuk para jama'ah nantinya.

"Kegiatan bersih-bersih masjid ini telah kita lakukan beberapa tahun terakhir, dengan harapan selain untuk membantu membersihkan tempat ibadah juga dapat meningkatkan kesadaran warga untuk lebih memperhatikan kebersihan sekitar tidak hanya membersihkan pekarangan," ujar Fika Marcom Best Western Plus Makassar. Senin, (4/6/2018).

Fika juga menambahkan selain itu, pihak hotel juga membersihkan sajadah-sajadah yang kelihatannya sudah sangat berdebu dengan menggunakan vacuum cleaner yang sudah dibawa dari hotel karena membersihkan dengan sapu lidi saja tldak cukup untuk mengangkat debu yang ada pada sajadah-sajadah, membakar sampah, membersihkan tempat wudhu, dan beberapa tempat yang sulit dijangkau oleh petugas kebersihan.

"Kami juga telah menyediakan 500 box takjil untuk dibagikan ke para Jama‘ah yang akan melakukan Ibadah sholat magrib ataupun untuk pengendara yang harus berbuka puasa dijalan, mengingat jalan tol biasanya akan sangat padat saat mendekati waktu berbuka puasa," jelas Fika.

"Kami berharap kedepannya hubungan antara Best Western Plus Makassar Beach dan masyarakat tetap terjalin dengan baik dan tentunya kami akan terus hadir dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat," tutupnya. (Fatahillah Mansur)