MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 12 Juni 2018

Buka Puasa di Minasaupa, Tokoh Masyarakat Sebut Prof Orang Baik

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah menghadiri undangan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Relawan Mamminasata Zulkifli Salam di Kelurahan Minasaupa, Kota Makassar, Selasa, (12/6/2018).

Kedatangan Prof Nurfdin Abdullah pun disambut meriah oleh para tokoh masyarakat dan warga yang bermukim di sekitar.

Dalam sambutannya, Prof Nurdin Abdullah mengingatkan masyarakat bahwa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

"Sebentar lagi pemilihan. Kita tinggal menunggu izin dari yang maha kuasa. Kalau Allah SWT menghendaki insya allah muda-mudahan kita bisa menang," ungkap Prof Nurdin Abdullah yang disambut meriah oleh warga masyatakat yang hadir.

Prof Nurdin Abdullah tak henti-hentinya untuk terus memanjatkan doa kepada yang maha kuasa untuk meminta petunjuk dan pertolongan.

"Saya tidak pernah berhenti berdoa kepada Allah SWT. Saya juga sudah mengeluarkan seluruh kemampuan saya selama ini," tambahnya.

Selama bulan puasa kata Bupati Bantaeng dua periode tersebut, dirinya selalu menghadiri undangan buka puasa bersama.

"Selama ramadhan bisa dihitung saya buka puasa bersama dengan keluarga. Saya lebih banyak diluar. Istri pun sudah ikhlas dan meridhoi saya untuk terus melakukan sosialisasi ke warga," bebernya.

Ia pun berterima kasih kepada masyarakat Minasaupa yang hadir dalam buka puasa tersebut. Antusias masyarakat Minasaupa, kata Prof, sangat luar biasa dan kesemuanya mendukung Prof Nurdin Abdullah untuk maju di Pilgub Sulsel.

"Alhamdulillah. Terima kasih semuanya, insya Allah kita akan menang  di Pilgub. Saya meminta doanya kepada seluruh masyarakat," jelasnya. 

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat di Minasaupa mengungkapkan, sosok Prof Nurdin Abdullah sudah dikenal sebagai orang baik oleh masyarakat.

"Prof Nurdin Abdullah ini termasuk orang yang dizalimi. Banyak yang ingin menjatuhkan Prof Nurdin, akan tetapi alhamdulillah populitasnya semakin naik Karena Beliau Orang Baik," ungkapnya. (*Fatahillah Mansur)