MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 11 Juni 2018

Di Palattae Bone, Andi Sudirman: Pilih Saya Karena Programnya Bermanfaat Bagi Semua


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Bone- Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima undangan buka puasa bersama dengan warga Desa Palattae Kecamatan Kahu Kabupaten Bone, Senin (11/06/2018).

Dalam sambutannya di depan ratusan warga Kahu, Andi Sudirman mengatakan, program Prof-Andalan seperti seluruh jalan yang ada di provinsi akan teratasi dalam 3 tahun.

"Jangan pilih saya karena kita bersaudara, kita sama-sama orang Bone. Tapi, pilih saya karena programnya ada manfaatnya untuk semua orang banyak atau tidak," kata Andi sapaan akrab Andi Sudirman Sulaiman.

Andi melanjutkan, dalam berpolitik artinya bagaimana dirinya bersikap secara profesional.  Yang di ke depankan, menurut Andi, adalah kemampuan dalam bekerja.

Sementara itu Mursalim, salah satu tokoh masyarakat desa Palattae, menyatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan kehadiran pasangan dari Prof Nurdin Abdullah.

"Saya sangat senang dan terharu karena tidak segampang itu mendatangkan orang-orang penting seperti beliau, dan Alhamdulillah, beliau hadir langsung dengan membawakan sambutan yang sangat luar biasa, ditambah lagi warga sangat antusias," jelas Mursalim.* (Fatahillah Mansur)