MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 06 Juni 2018

Hadiri Buka Puasa di Maros, Andi Sudirman Beri Kultum Tentang Pentingnya Tauhid Sebagai Pondasi Awal dalam Islam



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Maros- Calon wakil gubernur Sulsel nomor urut 3 Andi Sudirman Sulaiman menghadiri undangan buka puasa di kediaman H. Hafid, salah seorang tokoh masyarakat, yang berlangsung di Kelurahan Pattene Kecamatan Marusu Kabupaten Maros. Senin (04/06/2018).


H. Hafid menyambut langsung kehadiran Andi Sudirman, calon wakil gubernur Sulsel yang di kenal dengan jiwa mudanya.

"Kami kenal betul sosok Andi Sudirman, beliau tipikal pekerja dan profesional dalam bidangnya, tak hanya itu Andi Sudirman juga pemuda yang energik dan religius," ujar H. Hafid.

Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan diri memberikan kultum agama, sambil menantikan waktu berbuka puasa, bertema "Pentingnya Tauhid Sebagai Pondasi Awal Dalam Islam".

"Dengan semaraknya radikalisme yang menjadi teror di negeri ini, tentu harus ada upaya untuk pencegahan salah satu cara mencegahnya dapat melalui pondasi Awal dalam diri melalui ajaran islam dengan pemahaman akan bahaya radikalisme sejak dini," ungkap Andi Sudirman. 

Dalam kunjungan buka puasa tersebut juga turut hadir Ketua HATI comunity Prof Andalan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Maros Hj. Tina.(Fatahillah Mansur)