MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 01 Juni 2018

Jaringan Batu Putih Syndicate Bulat Dukung NH-Aziz

foto: Istimewa  

smartcitimakassar.com - MAKASSAR - Jaringan Batu Putih Syndicate (BPS) nampaknya sudah menunjukkan sikap politiknya ke pasangan Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Jika sebelumnya, Presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bachri Sirajuddin yang merupakan tim pengarah dari pasangan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo. Kini, kakak kandung dari Ilham Arif Sirajuddin (IAS) itu bulat memenangkan pasangan Nurdin Halid-Andi Aziz Qahhar Mudzakkar nomor urut 1 di pilgub Sulsel.

Deng Ancu sapaan akrabnya mengatakan seluruh pendukung, jaringan dan tim batu putih mendukung penuh NH-Aziz sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Sulsel. Oleh karena itu, dia menginstruksikan agar semua relawan memenangkan calon Gubernur dari kalangan nasionalis dan religius.

"Jaringan batu putih syndicate ada semua di sini, karena hubungan dekat dengan pak NH, maka kami memberikan dukungan ke pak NH-Aziz. Secara pribadi saya sebagai kakak yang paling tua untuk mendoakan NH-Aziz," ujar Deng Ancu dalam acara buka puasa bersama yang hadiri oleh tim Appi-Cicu di kediaman IAS, Jalan Maipa Makassar. Rabu, (30/5/2018).

Bukan tanpa alasan, kedekatan hubungan keluarga Sirajuddin dan Nurdin Halid juga mempunyai kerekatan sejak dulu. Apalagi, ditambah tim dari Appi-Cicu di Makasaar, maka jaringan batu putih semakin yakin untuk memenangkan NH-Aziz.

Ditempat yang sama, Nurdin Halid juga menyampaikan agar seluruh jaringan dan tim batu putih untuk total menangkan pasangan nomor urut 1, baik di Pemilihan Gubernur Sulsel maupun di Pemilihan Walikota Makassar 27 Juni 2018.

"Saya minta kepada seluruh tim, relawan dan jaringan batu putih untuk solid memangkan NH-Aziz, saya dan pak Ilham sejak dulu bersahabat sampai sekarang," tegas Nurdin Halid dihadapan pendukung NH-Aziz dan Appi-Cicu. (Fatahillah Mansur)